Desy-Yakin Gelar Mancing Mania, Warga Mangundikaran Sambut Hangat

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Kegiatan positif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dilakukan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Desy-Yakin, pada kesempatan ini mereka hadir di Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Kamis (10/5/2018).

Sebanyak 3 kwintal ikan lele dilepas liarkan di aliran sungai yang sebelumnya sudah dibendung pada bagian kanan dan kiri warga yang hendak memancing. Sejak pagi masyarakat sudah pada berkumpul memasang joran pancing, berjajar mendapatkan ikan sebanyak mungkin. 

Desy Natalia Widya, mengatakan senang bisa melihat keseruan warga memancing di Sungai kawasan Kelurahan tersebut. Antusias mereka menjadi penyemangat kami untuk melangkah memberikan yang terbaik untuk kabupaten Anjuk Ladang. 

"Positif sekali kegiatan ini, semoga masyarakat di Kelurahan Mangundikaran sekitarnya bisa menerima suguhan acara mancing sederhana ini, " ungkap Desy Kepada sejumlah awak media disela acara mancing.

Sementara itu, Bambang (19) warga sekitar, mengaku ikut mancing karena tergiur banyak ikan yang ditebar di Kolam. Baginya, jarang warga dapat kesempatan mancing di sungai yang sudah jarang ada ikan besarnya. 

"Ikannya banyak mas, ikan lele besar, matur suwun (terima kasih, red) sumbangan ikannya, " serunya sambil konsentrasi melempar umpan pancingnya. (adv/di/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita